Service AC Standing Floor Pamulang | 0818742128

Service AC Standing Floor Pamulang | 0818742128

CV. Mutiara Pessel Layanan Jasa Panggilan Service Ac Terbaik Profesional dan Berbadan Hukum.


www.serviceacpamulang.netSalah satu jenis AC terbaik yang mungkin menarik perhatian Anda adalah AC Standing Floor. Terlihat dari namanya, AC ini tidak dipasang di bagian dinding ataupun di bagian plafon.
AC Standing Floor ini bisa berdiri dan dengan bantuan roda bagian bawah unit indoornya, Anda bisa memindahkan AC ini dengan mudah.

Meskipun tidak lazim digunakan di rumah, tapi AC terbaik ini sangat berguna di rumah Anda saat ada acara besar seperti pernikahan, pertunangan ataupun acara-acara dengan jumlah tamu yang cukup besar. Nah kali ini bagaimana kalau kita sedikit mengulas tentang cara kerja AC Standing Floor ini?

Cara Kerja AC Standing Floor

Pada dasarnya AC terbaik jenis Standing Floor ini memiliki cara kerja yang hampir sama dengan AC lainnya. Hanya saja, AC ini memiliki bentuk yang berbeda. Jika pada AC lainnya beberapa komponen terpisah di mana ada unit indoor dan unit outdoor, maka AC terbaik Standing Floor ini hanya terdiri dari satu unit saja tanpa perlu pipa untuk menghubungkan. AC Standing Floor juga tidak perlu dipasang di mana-mana tapi cukup dipindahkan saja.

Cara kerja AC terbaik ini adalah dengan cara mengubah air menjadi udara dingin yang akan dialirkan ke seluruh ruangan. Di dalam AC Standing Floor ini Anda bisa menemukan sebuah tangki yang digunakan untuk menampung air yang akan menjadi cikal bakal udara dingin.


Kantor Pusat :
Jl. Arya Putra No. 75 Kota Tangerang Selatan Telp/Fax : 021 7432410

Kontak :
08111442128
081291282328
0818742128

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel