KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA SERVICE AC BINTARO


Keuntungan Mengunakan Jasa Service Ac Bintaro! Layanan Terbaik Jasa Service Ac Bintaro Ini merupakan unit usaha Layanan untuk Warga Bintaro dan sekitarnya yang Siap Melayani Dengan pelayanan terbaik dan profesional tentunya. AC bukanlah barang murah, sehingga harus dirawat dan dibersihkan agar tahan lama. Bagi anda yang sibuk dan tidak punya waktu untuk membersihkannya, jangan khawatir, anda bisa menggunakan jasa untuk Service Ac Bintaro.

Untuk Layanan Jasa SERVICE AC BINTARO akan sangat membantu anda merawat dan membersihkan AC di rumah anda, sehingga AC anda tahan lama dan tetap dingin dalam waktu yang lama. Sebab debu yang menempel pada AC harus dibersihkan dengan alat khusus tentunya. Kami memiliki alat yang dibutuhkan untuk menyedot debu dan juga memiliki beberapa tenaga servis AC yang ahli di bidangnya. Sehingga apapun masalah AC anda di rumah, kami siap mengatasinya.

Layanan Terbaik Jasa Service Ac Bintaro Profesional

Melakukan repair AC semua merk dan type, berikut adalah jasa pelayanan kami:

  • Instalasi AC
  • Kontrak services AC
  • Servis AC berkala
  • Pemeriksaan dan perbaikan AC
  • Instalasi AC dan Sebagainya

Kami siap membantu anda dalam memilih dan menentukan ukuran AC yang anda butuhkan. Karena selain pemasanga AC di rumah anda, kami juga siap melayani konsultasi seputar AC. Kami akan membantu anda untuk mempertimbangkan aspek, jenis, tata letak dan kapasitas AC yang dibutuhkan dalam ruangan anda, sehingga mendapat pendinginan yang optimal dengan solusi yang ekonomis yang terbaik untuk anda.

Servis AC berkala

Service AC berkala yang kami tawarkan meliputi berbagai aspek yaitu pembersihan evaporator atau indoor fancoil serta kondensor atau outdoor. Kami juga membersihkan pipa pembuangan air hal ini dilakukan untuk mencegah kebocoran. Dan kami akan melakukan pengecekan AC secara keseluruhan untuk ac anda.

Pemeriksaan dan perbaikan AC

Layanan ini kami berikan untuk memberi saran pada pelanggan mengenai biaya perbaikan AC, dan juga mengevaluasi tentang kondisi alat ac anda. Kami menyarankan berbagai solusi yang paling ekonomis. Adapun pemeriksaan yang kami lakukan adalah memeriksa tingkat kerusakan AC kemudian kami akan memberi tahu kerusakan yang kami temukan lalu memberi penawaran biaya perbaikan spare parts jika ada yang harus di ganti.

Tahukah Anda Manfaat Penggunaan AC?

Melindungi dari udara panas dan dehidrasi

Panas yang berlebihan bisa mengakibatkan stroke panas, yang mana tubuh tidak bisa mengatur suhu dengan baik. Jika hal ini tidak segera ditangani, stroke panas ini bisa merusak otak dan organ vital lainya.

Dehidrasi adalah masalah yang berhubungan dengan paparan panas jika terlalu berlebihan. Ketika tubuh mengeluarkan keringat telalu banyak karena suhu yang tinggi itu dapat menyebabkan terjadinya dehidrasi, apabila cairan tubuh yang hilang tersebut tidak segera diganti.

Baca Juga : Beberapa Penyebab Yang Membuat Ac Rumah Mengeluarkan Es

Disinilah peran AC, mesin ini dapat mendinginkan suhu ruangan anda sehingga menjadi lebih sejuk dan mencegah terjadinya stroke panas. Dengan adanya mesin pendingin suhu udara ini, bisa mengurangi resiko terjadinya dehidrasi dengan cara mengurangi keringat yang keluar terlalu banyak dan kehilangan cairan tubuh.

Meningkatkan kualitas udara dalam ruangan

AC yang terawat dengan baik akan mampu memberikan kualitas udara di dalam ruangan dengan baik secara signifikan. Peran AC pada umumnya mampu menyaring debu, serbuk sari, kotoran dan allergen dari lingkungan yang lainnya.

Apa Sih Keuntungan Rutin Membersihkan AC Melalui Service Ac Bintaro Cv. Mutiara Pessel?  

Begitu keuntungan yang akan anda dapatkan jika rutin membersihkan AC anda di rumah. Selain AC tidak akan mudah mengalami anda juga akan mendapat udara yang lebih bersih dan sehat. Selain itu rutin melakukan service AC juga akan meningkatkan efesiensi AC tersebut. Jadi jika anda ingin melakukan service AC, segera hubungi Service Ac Bintaro Cv. Mutiara pessel.

Kami akan memberi solusi dan pelayanan terbaik yang anda butuhkan dengan tenaga terampil dan terlatih yang kami miliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel