KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN SERVICE AC BSD SERPONG


Keuntungan Menggunakan Service Ac Bsd Serpong! Menggunakan jasa Service Ac Bsd Serpong bukan hanya saat pendingin ruangan Anda mengalami kerusakan. Karena, AC juga membutuhkan perawatan rutin alih-alih perbaikan setelah rusak. Selain itu, banyak keuntungan yang pastinya bisa Anda dapat dari penggunaan jasa service kami. Apa saja itu? Berikut ini kami telah menyiapkan ulasanya.

Menangani Berbagai Keluhan AC

Keuntungan yang pertama adalah kemampuan tenaga terampil kami dalam menangani berbagai masalah AC. Pendingin ruangan Anda butuh waktu lama untuk bisa dingin, suaranya lebih bising dari sebelumya, dan masalah AC lainnya? Semuanya bisa ditangani oleh penyedia jasa SERVICE AC BSD SERPONG Cv. Mutiara Pessel ini.

Selain itu, apapun merek propertinya, penyedia jasa service AC mampu untuk menanganinya. Jadi, baik hunian seperti rumah dan apartemen sampai bangunan komersial seperti ruko dan perkantoran, tidak sulit bagi kami untuk mengembalikan fungsinya seperti baru. Meskipun ada beberapa spare part yang perlu diganti jika kerusakannya cukup parah.

Menawarkan Layanan yang Lengkap

Selain perawatan rutin yang tidak bisa Anda lakukan sendiri, Service Ac Bsd Serpong juga menawarkan layanan lainnya yang cukup lengkap. Anda bisa meminta kami untuk mencuci AC. Hal ini dikarenakan, pendingin ruangan yang kotor bisa menimbulkan penyakit dan gangguan pada kesehatan anda dan juga bisa membuat AC tersebut cepat rusak.

Lalu, jika penutup freon mulai longgar, kemungkinan besar inilah yang menyebabkan AC menjadi tidak cepat dingin. Permintaan untuk isi freon pun akan dilayani oleh penyedia jasa service AC kami. Lantas, jika nantinya Anda diharuskan untuk isi freon secara berkala, alangkah baiknya ganti spare part atau wadahnya.

Kesalahan yang Harus Anda Hindari Saat Pengoprasian AC

Sama seperti peralatan elektronik lainnya, kita juga harus berhati-hati saat mengoperasikan AC. Hal ini dilakukan agar fungsi AC sebagai pendingin dan penyegar udara di ruangan tetap terjaga, sebaiknya kita pahami kesalahan atau kebiasaan fatal yang kerap tidak anda sadari saat mengoperasikan AC, di antaranya:

Mengatur AC ke suhu terendah dengan kecepatan fan maksimum

Ini merupakan kesalahan umum yang sebagian besar orang lakukan sebagai pengguna AC, kenapa? Karena saat mengatur AC ke suhu terendah, yaitu 16°C dengan kecepatan fan maksimum maka kompresor AC akan bekerja keras secara terus menerus. Hal ini juga menyebabkan pemakaian daya listrik menjadi boros.

Selain itu, kemungkinan untuk mencapai suhu 16 derajat akan sangat kecil, terlebih karena kita tinggal di negara beriklim tropis. Misalnya pada siang hari, ketika  suhu di luar ruangan mencapai 32°C, pengaturan suhu terendah pada 16°C di dalam ruangan tidak memberikan efek dingin seperti harapan kita.

Lupa mematikan AC

Kebiasaan ini yang sering dilakukan pengguna AC, mungkin Anda salah satu di antaranya. Hal ini terlihat sepele namun jika dilakukan berulang-ulang, selain mengakibatkan tagihan listrik membengkak, komponen AC juga bisa mengalami kerusakan. Bukan hanya itu, konsumsi daya listrik yang berlebihan akibat lupa mematikan AC juga bisa menyebabkan pemanasan rumah kaca/ global warming.

Apa Kelebihan dari Service Ac Bsd Serpong Cv. Mutiara Pessel?

Memberi Penawaran Menarik

Manfaat yang bisa Anda peroleh yaitu adanya tawaran menarik yang menanti Anda jika menggunakan jasa Service Ac Bsd Serpong Cv. Mutiara Pessel yang ada di salah satu kota besar di Indonesia ini. Jadi, Anda bisa mendapat potongan harga jika berlangganan dengan kami.

Anda juga bisa memesan jasa mereka kapan saja sesuai jadwal yang Anda inginkan. Respon cepat adalah pelayanan kami melalui alamat komunikasi yang Anda berikan.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kerusakan Ac Kedap Kedip

Hal ini menunjukkan profesionalitas kami dalam menjaga kinerja sekaligus kepercayaan Anda sebagai salah satu pelanggannya kami. Jadi, Anda pun bisa hemat karena tidak perlu sering-sering menyewa jasa kami. Cukup rutin melakukannya sesuai yang kami sarankan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel